Senin, 17 Februari 2014

REFLEKSI DIRI

kepada subuh yang teduh, aku kembali bersama rinduku merangkul semua nikmatmu.

ini kali pertama di tahun 2014 aku menuliskan postingan di blog.
tahun yang harus kusebut sebagai perubahan dalam hidup ku. ketika aku memulai tahun ini dengan merefleksikan diri kepada Tuhan, penguasa segala kehidupan ini.

aku melahirkan kembali hidupku dari tidur panjang , dari segala kenikmatan dunia yang bisa dibilang membuatku semakin gila. aku hanya ingin sibuk memperbaiki diri sendiri. sibuk mempertanyakan kepada diri, hati, dan apa saja yang terlintas dalam pikiranku, Are you ready to face Allah ? apakah aku siap menghadap Tuhanku (Allah)

saat semua air mata yang tidak berbicara secara tersurat, hanya mampu menjadi nafas keharuan dalam setiap perubahan hidupku.
dan inilah jawaban mengapa aku lebih memilih diam, karena aku tahu Tuhan sedang mengunci rapat-rapat semua amarahku. ketika kesabaran adalah obat dari setiap detik ucap yang tidak terpelihara. dari semua masalah yang membelenggu pikiranku. aku sadar, tak lain itu karunia untuk membuatku tetap tegar.
Tuhan mampukanlah aku, dalam setiap detik langkah yang kukisahkan untuk membela agamaMu, memperjuangkan surgaMu dan mengaharp ridhoMu.
dan aku yakin betul saat segala yang kulakukan di dunia ini berkiblat padaMu, Engkau akan memelukku erat -erat dari pelukanMu.

Bismillah, better !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar