Kamis, 28 November 2013

rindu :)

helooo guys, so long i haven't seen you. sebuah catatan kecil yang dulu selalu mengantarkanku ke dalam dunia yang begitu damai. ketika tidak ada kata yang terucap, suara yang didengar, lalu hanya tulisan tulisan yang menjadi jawaban untuk hari yang begitu melelahkan.
Tuhan yang memang benar-benar tau bagaimana keadaanku saat ini. meski upayaku meyakinkan orang-orang di sekitarku bahwa aku baik baik saja dengan seluruh elemen kebahagiaan yang berusaha kutunjukkan pada mereka.
well, aku memang dalam keadaan baik. setidaknya kalimat itu cukup membuat diriku sendiri merasa harus selalu baik.
sampai suatu ketika, di saat yang begitu melelahkan. dipenuhi waktu yang sulit untuk hanya sekedar duduk melamun membuatku mengorek orek apa yang sebenarnya aku butuhkan di saat-saat seperti ini. hal -hal yang memang menjadi kebutuhan mutlak dalam kehidupan ini, yang mungkin saja aku hampir kehilangan semua itu. di saat yang bersamaan aku menemukan wacana ini
Saya mengaguminya, mengagumi apa yang telah ia kerjakan dan apa yang telah ia capai. Di masa-masa sulit ia berdoa: "Beri aku teman-teman yang membuatku selalu kuat menangani urusan-urusanku, dan memudahkanku mewujudkan apa yang bermanfaat bagi orang banyak."

teman-teman adalah alasan mengapa aku harus sehat dan kuat setiap harinya. tawa mereka, ketersediaan mereka menerima kehadiranku. semangat dan celetuk canda dari mereka dikemas dalam haru yang begitu kurindukan setiap harinya. aku butuh teman, bukan yang selalu ada di sampingku. tapi dia yang menengok sebelum aku hampir terjatuh. karena kebesaran seseorang terletak dari siapa teman sejatinya :)
untuk semua teman yang selalu kurindukan, jadika doa yang menjembatani kerinduan dan harapan kita .


5 komentar:

  1. :) great....
    Aku juga pernah mengalaminya, di umur2 sepertimu...

    BalasHapus