Rabu, 02 Oktober 2013

selamat pagi, kenangan .

tidak mengherankan, sudah berkali kali aku membuka blog ini tapi tak juga aku tulis sedikitpun kata disini.
tiba tiba ada sebuah reminder, yang memanggilku untuk kembali menyentuhmu.
secangkir susu tiap pagi sebagai pengganti sarapanku.
segelas air putih (meski aku tidak biasa) tapi sekarang mulai membiasakan setiap pagi, karena apa? ya, sudah dari september awal lalu hingga sekarang aku sedikit terganggu dengan yang namanya batuk. entahlah aku pikir ini sebuah peringatan bodoh untuk istirahat tapi tak pernah kuindahkan.

mungkin ini akan menjadi awal bagiku, kembali kepada diriku yang dulu. saat aku tidak memiliki tempat untuk berbagi.  tempat yang selalu menerimaku, meski kadang sering terlupakan .

jujur saja, aku sedang tidak dalam kondisi yang baik. dan mungkin beberapa orang yang sering berinteraksi denganku akan menegurku, beberapa yang lain akan diam karena itu bukan urusan mereka atau mungkin lelah menegurku. itu bukan menjadi masalah.

aku harus kuat, meski saat ini sedang rapuh,
aku harus sehat, meski saat ini aku sedang sakit,
dan parahnya, saat ini aku merasa sendiri. 
aku kehilangan separuh kekuatan yang dulu utuh aku miliki.

setidaknya bersyukur masih menjadi kekuatan bagiku.
selamat pagi, kenangan .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar