Senin, 17 Desember 2012

pandanaran art festival


heloo bloggers, 15 Desember 2012 hari sabtu lalu, aku nyempetin datang ke acara seni yang katanya terbesar di kota Semarang nih . alhamdulillah punya kesempatan buat kesana, tadinya gak tau sih kalo ada acara begituan. karena kebetulan lewat, mampir deh. dan gak nyesel datang kesana. seru abis. dan menurutku, ini contoh festival yang bermutu . nampilin seni dari berbagai macem jenisnya deh, atraksi seni tari, musik, fotografi ,lukisan dan banyak deh. ini nih, sepenggal suasana malam minggu lalu di sepanjang jalan pemuda Semarang


-Pandanaran Art Festival-



-atraksi panggung seni-

hehe sekian aja ya, bye :)
tetap semangat menyongsong kehidupan seni :)

2 komentar: