Senin, 17 Desember 2012

impressing love

we're backkkk !!!
wow ternyata susah banget nyari waktu buat kumpul kumpul sama kalian.wahai riva, dinda, ijaah.
kita gak bakal bisa ngumpul kayak gini kalo gak pas kemaren sabtu itu hari merucutnya si dinda ke dunia yang fana ini.
yes, actually gadis yang berbapak-kan Pak Nasution dan beribukan Mak Sum ini adaalaah sodara gue. untuk sekian kalinya gue musti terpaksa dan tersiksa ngakuin dia sodara gue. wkwk astaghfirullah cuma becanda loo ini *hug. but she is really my bests when i was on jhs and till now still be my bests.
gak ngerti bawaanya kalo ketemu mereka itu berasa ada tawuran antar pelajar. hebohnya masyaAllah...
sampe ibuknya atau bapaknya kemaren bilang ," tamunya bertiga tapi kog ramene... ckck"

seneng deh si dinda udah 18 thn , usia yang cukup buat punya pacar *eh. entahlah.. usiamu elo sendiri yg ngejalanin. keep on your life, moving on...
buat elo si dinda ariyati(bener gak tulisanya?? wkwk) atau nama beken-nya dinda nasution *merampas nama bapaknya* ini pesen gue( si tante muda dan bersahaja :P ) :
elo udah 18 thn tu, elo tau kan musti ngapain di usia loe.??
cari jodoh!! *eh wkwk
cari yg baik baik ya, elo anak pertama jadi panutan buat adek adekmu. cari jodoh yg mapan yg sholeh (ngomong apa sih gue) hahha
kuliah seng bener, ajo buang buang duit. tugasmu ki golek duit ngko.
apa lagi yaaa. ah elo udah pasti tau apa yg loe mesti lakuin. aku jg gaperlu sok ngajarin karena gue juga belum tentu bener kog. gue ngomong beginian karena elo temen gue, sodara gue dan gue lebih tua sekian bulan dari elo. sok tua dikit gapapa kan :p :p
semoga aku, kamu kita semua tetep bareng bareng sampai kapanpun.


oh iya nih gue mau uplod foto foto yg kmaren.sori temen temen, biasanya orang orang pada umumnya nguplod foto yg baik baik but kali ini gue mau uplod foto yang bikin ngakak abis kemaren.



maklum ni orang abis bangkit dari tidur, jadi face nya rada ugal ugalan.


tuh face yang terbentuk efek dari lumpur lapindo *meleleh*

ini baru keren :p *together*






ini inih, udah take photo berkali kali hasilnya beginian, wkwk *tukang foto diajak ngobrol sih*

mringisnya gak ketulungan si riva *digodain sama tukang foto*

plis ya si riva ribed bgd mau foto *padahal mukanya udah kelaparan*


weirdie story :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar