Kamis, 20 Desember 2012

finding 5cm, finding my self

lately, ada yang heboh sama dunia film. jujur gue gak begitu suka nonton film. biasanya kalo gak dibayarin ya nunut nonton film di leptop orang. dan kalo gak banyak yang bilang bagus gue juga gak bakalan nonton tuh film. gue milih mending baca novelnya(kalo ada) ketimbang nonton film. dan ketika gue baca,  ni hati  bilang bagus. pasti deh, gue langsung tancap gas ngajuin proposal ke orang yang bisa nemenin gue nonton. contohnya ayat ayat cinta , ketika cinta bertasbih, dan perahu kertas. itu semua novel yang udah kebaca sampe abis sama gue dan narik hati gue buat ditonton filmnya.

well, ada lagi film yang bakal bikin gue gak bisa tidur nih *lebay. kata orang sih filmnya bagus. gue gak pernah percaya sebelum gue baca duluan tuh novel. dan yak!!! pikirku mereka semua bener. itu novel bener bener keren. ngingetin gue dulu yang begitu antusias pengen buat buku yang hampir sejalan sama ceritanya 5cm. itu novel seakan nampar gue. mana gue yang seantusias dulu?? dulu udah mulai jalan nulis, tapi karena ada sesuatu hal yang bikin seluruh data tulisan gue ilang. hancur lebur deh. gue seakan gak punya niat lagi buat memulai kembali. udah lupakan .itu masa lalu yang kal diinget bikin males. jujur gue baca dan kepengen liat tuh film sebenernya cuma satu. ngembaliin semangat gue biar tulisan gue yang sempet ilang bisa balik lagi. gue hampir nemuin titik yang bikin gue semangat nulis lagi. apalagi ceritanya soal persahabatan, soal mimpi. itu impian gue banget. gue pengen ketika gue baca novel ini dan liat filmnya, gue gak cuman seneng seneng aja. atau bilang ke semua orang , yeee gue udah nonton 5 cm. gak!!! bukan itu. gue cuma pengen ngambil pesenya disitu. gue mau diri gue balik. gue bisa menghasilkan karya yang sekeren 5cm bahkan lebih baik. udah, cuma itu harapan gue.

All I Have to do is DREAM !!! ~ 5cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar