Kamis, 08 November 2012

katakan pada senja

aku duduk dan terheran
menyaksikan laut yang memuntahkan gelembung gelembung ombak
kemarilah ayah...
duduklah di sampingku dan peluklah gadis kecilmu ini
aku takut gelembung ombak itu kian membesar
dengan liarnya mereka menelanku
datanglah ayah, sebelum ombak itu benar benar membunuhku
pada akhirnya aku mengerti jika kau tak juga datang
mungkin aku bisa memahami
dunia yang aku hirup tak seindah tempatmu beristirahat
aku hanya memintamu satu hal
katakan pada senja...
untuk segera datang menemaniku
meski aku tahu kehadirannya tak akan lama
namun mampu menghadirkan ujung yang indah walau dengan perpisahan
senja mampu menghadirkan ketenangan dalam jiwaku
membuatku lupa akan ketakutanku pada ombak nakal itu
katakan juga pada senja...
bahwa kau merindukanku yah
titipkan saja sepuing rindumu padany
agar saat aku berjumpa dengan senja ,
maka aku bisa merasakan kehadiranmu juga
bahagia bersama kami
menaklukkan ombak yang mencoba menghantamku
aku tunggu, hingga waktu tak lagi memberi kesempatan pada senja untuk kembali hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar