Jumat, 30 November 2012

kata Tuhan dia jodohku

aku percaya selalu ada kebenaran ketika semua orang meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan.
dan aku menjadikan tangan Tuhan sebagai ladang tempat aku menanam doa dan upayaku untuk bertemu dengan lelaki yang kata Tuhan adalah jodohku.
ya.. dialah lelaki yang juga menjadikan tangan Tuhan adalah pertemuan antara doa dan upaya kami yang telah sekian lama merindu . lalu Tuhan menjadikan doa dan upaya kami berkembang menuju sebuah proses mencintai untuk mengikrarkan janji suci. janji sehidup dan dan tetap hidup dalam kematian.

hey kamu, wahai lelaki yang kata Tuhan adalah jodohku.
aku percaya ... kamu sedang mempersiapkan dirimu, merajut senyum terbaik untuk kau persembahkan ketika kau menatapku setiap waktu . wajah yang memendarkan sinar sinar mimpi untuk menjalin kehidupan bersama. jiwa yang rindu untuk mengasihiku. kaulah orangnya. pilihan Tuhan untukku. pilihanku karena Tuhan yang menghendaki.

jangan salahkan waktu yang terlalu lama memaksa kita menunggu. apalagi menyalahkan Tuhan yang tak kunjung menjawab doa kita. kita hanya cukup meyakini bahwa Tuhan selalu menjawab doa kita .manusiawi bahwa kita punya keterbatasan dalam memahami jawaban Tuhan. jika aku baik dan kamu baik, itu tak akan pernah cukup tanpa kita saling mencintai.

sampai bertemu, di titik dimana Tuhan menyatukan hati kita, mata kita dan mimpi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar