Jumat, 19 Oktober 2012

thanks for EVERYTHING

hehe maaf sebelumnya baru bisa posting hari ini. maklum karena terlalu bahagia, aku jadi gak ngerti mau posting apaan :P
18 Oktober 18 tahun yang lalu, aku dilahirkan menjadi seorang gadis yang pastinya lucu dan menggemaskan.
tak bisa dipungkiri itu :D
tepat sehari yang lalu aku dibuat mengerti satu hal dan aku selalu berharap pada Tuhan untuk membuatku tetap mengerti akan hal itu .
18 tahun yang lalu, ketika aku lahir di dunia ini, tanpa aku harus susah susah memutar memori yang lalu. aku bisa meyakinkan diriku sendiri. pasti mereka , orang orang pertama yang melihatku terlahir di dunia ini merasa senang, terharu dan entah kebahagiaan apa yang mereka rasakan saat itu.
itu adalah kebahagiaan pertama yang aku hadirkan pada mereka.
dan seiring berjalanya waktu, tahun demi tahun pada tanggal yang sama yaitu tanggal kelahiranku.
aku mengumpulan teori teori tentang kebahagiaan. apakah setiap tahunya aku bisa membawa kebahagiaan yang sama saat pertama aku dilahirkan. dan ternyata tidak. kebahagiaan saat itu tidak sama dengan sekarang.
kebahagiaan untuk alasan yang sama secara berulang ulang memang mungkin membosankan. tapi aku selalu belajar satu hal. bagaimana aku harus selalu menghadirkan kebahagiaan bagi mereka yang selama ini ada dalam hidupku. bukan hanya yang menyayangiku.

aku sudah tumbuh setua ini udah ngasih apa ke orang tua?
mungkin hanya itu pertanyaanku saat ini.
tunggu buk, anakmu ini sedang berjuang. mencari jati diri dulu. kalo udah ketemu, aku pasti bahagiain ibuk :')
dan ayah disana :') kalian hanya cukup mendoakan aku jadi anak baik.

oke, dan selanjutnya aku tidak akan melupakan yang ini nih.
alhamdulillah Tuhan ngasih aku orang orang baik yang peduli sama.
pertama, ini khusus buat septi . wah you're everything deh pokoknya. kamu membuat aku terus belajar menjadi lebih baik. nangis liat postingan kamu buat aku, ini serius :') dan aku gak ngerti, baru kali dibuat gak bisa ngomong apa apa selain terima kasih :*

kedua, thanks buat temen temen yang udah ngucapin. itu simple kog tapi aku sangat menghargai kalian. tanpa kalian aku gak berarti apa apa di sini. tanpa kalian aku juga gak akan ngerti tentang apa arti sebuah kebersamaan. i love you all. arum, dian, irma, bunda, yani, shintia juga tuh yang udah bantuin segala macemnya dan wah semuanya deh, maaf yang tidak tersebut. hehe

makasih juga buat mas aziz, sahabatku kalo di rumah. yang udah ngasih kado juga walaupun kadonya belum tak ambil :p maklum sibuk :D

tidak ada yang lebih indah dari ucapan terima kasihku untuk kalian semua.
aku selalu mendoakan yang terbaik pula bagian kalian
tetaplah menjadi pengisi hidupku, aku mencintai kalian semua :*

yeah i'm 18th !!!




2 komentar: