Rabu, 10 Oktober 2012

perahu kertas 2

gak nyesel deh merogoh kantong dalam dalam buat nonton film peyahu keltas *versi alay*..
untuk kedua kalinya, saya pun dibuat terpaku selama sekian menit dibulatkan 2 jam deh biar gampang.
ah saya gak ngerti harus bilang kayak gimana. jujur ! itu film telah membuat saya mengeluarkan air mata.
eits. ini bukan alay. tapi hasrat seseorang yang masih punya perasaan.
yee dan akhirnya saya hidup kembali setelah melihat film itu. mata saya berbinar ketika melihat sosok kugy yang begitu hmm.... menginspirasi.

"cerita di dongeng aja gak selalu happy ending, apalagi realita"

"hati itu dipilih bukan memilih"

"pergilah , hatimu sudah tidak lagi berada disini"

"ketika aku sudah total di dunia yang ku cintai, maka aku tidak lagi berguna di tempat ini"

"desir ombak adalah suara alam paling indah"


yaah, kurang lebih begitu lah yang sempet aku inget.
sebenernya masih banyak, hanya saya kesulitan membungkusnya menjadi kalimat yang mudah dipahami, hehe karena saya sendiri bingung mau nulis bagaimana lagi.

pokoknya super puas deh kemarin. dan gak bosen buat liat film itu berkali kali :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar