Rabu, 12 September 2012

Perahu Kertas

ahh akhirnya aku kembali lagi deh ke dunia yang sempet aku kesampingkan, hehe.
yesterday was the amazing day for me, huahahaha :D
aku kencan sama temen kakakku, bukan kencan juga sih. tepatnya aku cuma numpang ikutan nonton gratis, hahaha
aku gaperlu jelasin gimana bisa aku dapet kesempatan nonton film gratis yang aku idamkan akhir akhir ini ! *laught devil
yang jelas kali ini aku cuma mau share banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari tuh film. sayangnya tuh film masih part1 , huhu.
dan yak betul PERAHU KERTAS
IT WAS IMPRESSIVE.
huaaaa hampir speechles sepanjang kurang lebih 2 jam liat itu film.
film itu mengisahkan 2 orang manusia yang mempunyai bakat, minat dan keinginan yang hampir sama.
sama sama di bidang seni. si cewek penulis dongeng dan cowok adalah pelukis.
yaah aku pikir penulis dan pelukis itu sama. mereka sama sama diam dalam kesendirian kemudian berbicara lewat seni yang mereka ciptakan. itu pelajaran awal dan utama.hehe

tak mudah bagi seorang seniman menciptakan sebuah karya yang diterima banyak orang.
contohnya si cowok itu gak disetujui sama ayahnya buat nekunin tuh dunia lukis, but dia tetep kukuh sama pendirianya. namanya juga mimpi. begitu halnya dengan si cewek. banyak orang yang tertawa yang mengidentikan sebuah ejekan mungkin ketika mendengar dia ingin menjadi penulis dongeng yang kerjaanya adalah mengkhayal.
mereka semua selalu bertanya "MAU JADI APA PENULIS DONGENG?"

tapi si cewek dan cowok itu masih mencari celah dimana mereka bisa keluar dari tekanan banyak orang yang mencoba mnghentikan langkah impian mereka. itulah yang aku suka dari film itu.
SANGAT MENGINSPIRASI !!!

Siapapun kalian yang tengah membisu dalam impian impian besar kalian, liatlah film ini. aku jamin di film itu segala ekspresi kita akan tercipta dengan sangat lentur.
senyum...
tawa....
kagum....
menangis...
cinta....
persahabatan...
semua terangkum jelas dalam film itu.

DON'T MISS IT ! :D

6 komentar: