Rabu, 11 Januari 2012

jadi munafik bagi diriku sendiri

selamat malam siapapun kalian,
saat ini aku sedang ingin mengungkapkan apa yang tidak banyak diketahui orang tentang aku.
bagi mereka munkin aku hanyalah orang menyebalkan yang selalu cari gara gara untuk mencari kehebohan,
ya mungkin itulah aku, walau terkadang itu tak mencerminkan aku sebenarnya.
jujur aku adalah jiwa yang lemah yang tak bisa membendung setiap tetesan air mata yang hendak keluar dari mataku.tapi keinginanku yang terlalu kuat memaksaku untuk tak pernah menampakan setiap masalahku dengan tangisan di depan orang orang terdekatku.
dulu , aku masih ingat betul saat itu. saat aku menangis tak terkendali dalam suatu keadaan yang membuat ku menceritakan permasalahan keluargaku pada teman teman terdekatku.
sebenarnya tak ada keberanian untuk mengatakan semua kesedihanku itu namun perasaan memang tak pernah bisa berbohong bahwa aku sedang sedih.

dengan seiring berjalanya waktu, aku mulai tersadar dalam mimpi buruk yang tak mungkin selamanya menyakiti perasaanku.
aku belajar untuk terbiasa mendewasakan diri lewat setiap masalah yang menimpaku yang tak ingin kubiarkan semua orang tau.
aku mulai belajar, bahwa mungkin tangisan yang pernah ku keluarkan pada mereka saat itu adalah yang terakhir.
karena aku tak ingin disebut lemah, lalu mereka iba terhadapku.
aku tak ingin menangis lagi di depan mereka.
sebisa mungkin dan pasti aku akan berusaha tampak bahagia ketika bersama mereka.
meski terkadang aku harus menangis diam diam saat tak ada yang melihatku.
yaa benar sekali, untuk hal ini aku harus jadi munafik.
tak boleh menampakan setiap kesedihanku di depan mereka.
aku tidak ingin mereka semua teman teman baiku menjadi korban atas ketidak adilan hidupku.
aku tak akan pernah ingin menodai kisah bahagia mereka dengan hal hal yang tak pantas mereka terima tentang kisah sedihku.
aku pikir aku harus berbohong atas perasaanku yang tak bisa ku ungkapkan pada mereka.
saat aku sedih sendiri, namun semua itu harus berubah saat aku bertemu mereka.
mereka adalah teman yang baik yang tak sepantasnya ikut merasakan kesedihan yang selalu menimpaku.
aku tampak sangat bahagia. dan tak akan pernah kubiarkan mereka sedih untuk hal hal yang berkaitan denganku.

rumah mungkin bukan tempat yang paling nyaman bagiku,
dan sekolah juga terkadang jadi tempat pelampiasan ketika kesedihanku tak bisa kututupi.
yang selalu jadi doaku, aku ingin ada seseorang yang setidaknya membuatku merasa nyaman ketika aku berada di rumah.meskipun hanya lewat semangat.
karena aku sangat kesepian.sampai sejauh ini belom ada orang yang membuatku merasa berharga di dunia ini.
merasa disayangi di dunia ini sehingga aku tak patut menyia nyiakan hidupku.
dan aku masih menunggu orang itu sampai Tuhan menjawab doaku supaya aku dipertemukan oleh seseorang yang bisa membuatku tidak munafik lagi terhadap persaanku sendiri.karena aku berharap orang itu bisa membuat hidupku lebih bermakna.
YA ALLAH DAMAIKAN HATIKU  :)

Selasa, 03 Januari 2012

kisah lebam

mungkin ada kisah yang tak kau tuturkan padaku
cuma kau rekam lalu terbenam di matamu yang lebam
berulang kali kulihat kau lipat merah kenangan
berjarak perjalanan
kilat barat percintaan
kesedihan dan kemarahan
kau bungkus dengan senyuman

senyummu adalah malam yang tenggelam di pembakaran aspal
pekat kopimu yang sulit kuhapal
meski kudzikirkan namamu di setiap jengkal musim
aku selalu terjungkal di licin harimu yang bacin

mungkin memang tak perlu
kau gantungkan koma di hatimu
cukup titik atau tanda seru
dan aku akan tenggelam
bersama serbuk malam
di kopimu yang hitam.

Gema Yudha

Minggu, 01 Januari 2012

it was wonderful night

haloo dunia ...
wow, it's a new day, new spirit but not new body, hahaha masih aja kurus belum meningkat.
gilak, hari ini mata masih riyip riyip, tapi semangat banget mau nulis postingan kali ini.
yaaah, aku seneng banget , akhirnya aku sama old friends bisa ngabisin satu malam dan itu sangat menyenangkan.
bakal jadi unforgetable moments deeh.

31 desember 2011, oke itu hari yang di lebay lebay kan oleh sebagian manusia.
bagiku setiap hari sama aja, tinggal bagaimana kita menyikapi hari itu dengan sebaik mungkin.
hari itu sempet jadi hari yang menjengkelkan bagiku,
entah kenapa rencana yang udah tersusun rapi ,sedikit berantakan,
enggak berantakan sih, cuman lagi ada gangguan teknis ajah.
yang rencana nya hari itu aku sama temen temen bakal ngabisin malam terakhir liburan di 2011, eh sedikit membuat was was karena salah satu temen ada yang gak ikut.
gak seru sih, tapi akhirnya kita mutusin buat tetep nglurusin rencana tanpa dia, huhuhu .

oke , 20.00 WIB kita otw ke ngaliyan, rumah RATIH CAHYA PUSPITA.
gaktau kenapa setiap maen kesitu mesti deeh nyasar dulu, tp gpp gaklama kemudian nyampe deeh ke persinggahan itu, wwoooo yeaaah .

disambut meriah dengan senyuman sang kakaknya ratih #lebay
karena pas itu ratih masih di tempat tetangganya, woo dasar ditamuni rak ngeroso, hehe

oke kita dijamu di rumah budenya yang ada disebelah rumahnya,
berhubung budenya pulkam, ihir kita nginep disitu deeh.

abis ngobrol" seruu ,cerita kisah" jaman dulu yang masih konyoool, haha sambil nunggu jam 11 tiba,
okedeee, teng teng jam udah tergambar jelas pukul 11 malam.
saatnya kita kelililng kota ngaliyan yg cukup rame,
abis muter muter gakjelas, trus kurang 15 menit sbelum pergantian tahun, aku sama temen temen nyari tempat yang setinggi tingginya biar jelas liat ledakan" di langit, hahaha
sebenernya gak ada perayaan spesial saat itu, tapi yang membuat malam itu jadi indah adalah ketika aku bisa tertawa bersama mereka di malam yang ramai akan seruan tahun baru,
it was great night for us.
tapi sayaaang bangeeeet kita gak bisa mengabadikan kisah bahagia itu untuk terekam dalam kamera digital atau sejenisnya karena saat itu kita kesana dengan tangan hampa.huhu.
gak papa yang penting bisa ngeliat senyum mereka udah alhamdulillah bangeeet.
soalnya mungkin setelah itu kita bakal jarang bangeet ketemu lagi karena kesibukan masing". hmm
oke , ketika ledakan udah mulai mlempem.
kita bergegas dari tempat duduk buat nyari jajaaan,
yuhuu jelas laper dong tengah malam gitu.
dan kita terhenti di pinggir kota ngaliyan buat beli wedang ronde sama jagung bakar.yummmy

abis itu, dengan perasaan riang gembira kita pulang deeh ke rumah ratih.
hahaha dan kita di kamar, jejer jejer kayak pindang berempat satu ranjang.
sebelum tidur kita abisin waktu buat tak henti"nya bercanda.
sumpaaaah nyenengin banget malam itu.
pukul 2 dini hari, kita terhipnotis oleh udara malam.
daaaaaaan tertidur !
diiringi lagu lagu yang jadi pengantar kami tidur, kami semua terlelap.

dan oyeee, jam 4.15 kalo gak salah , aku terbangun. kebelet pipis.
ah udah gak ngantuk lagi, mau bangunin mereka tapi masih pada pules tidurnya.
adzan subuh berkumandang, satu persatu dari mereka bangun.
aku sholat duluan.
eeeh ternaya ada satu orang yang belum bangun, dasar kebo.
dan dia adalah rivaaaaa si manusia tidur,
gilak yaa udah dibangunin tetep aja molor ckck.
akhirnya dengan ide gila ku, kusuruh si ira(ijah panggilan akrabnya) buat ambil gambar si manusia tidur itu.
taraaa ini dia.




sungguh mengenaskan bukan gaya tidurnya ?
hahahah mungkin karena kecapekan kali yaa.
dan akhirnya dengan segenap tenaga kita membangunkanya, dia bangun deh walopun sebenernya belom ikhlas, haa.
oke pagi itu , brr dingin banget disana,
kita berenaca buat ke pantai marina, uh tapi sayangnya si ratih gak ikuut, karna alesan gak jelas katanya gerimis, wuuu

oke dengan semangat pagi yang begitu membekukan rumput rumput sekitar ,haha lebay
kita bergegas ke marina , sedikit nyasar sih, heheh hidupku penuh dengan kenyasaran yaa :p
ini dia kisah kami disana....
tiba deh disana,
nih fotonya, cuman bertiga doang,gak seru tapi cukup menyenangkan.









cukup segitu aja yaa ceritanya,
karena jujur gak ada kata kata terindah lagi buat ngungkapin kebahagiaan ku saat bersama mereka, iuh lebay.
sungguh, aku merindukan mereka.
sampai jumpa lagi lain waktu yaa kawan kawanku , kalian akan selamanya jadi temanku :)
love you all always.
gak peduli seperti apa perayaan tahun baru, yang penting adalah kebahagiaan ketika tersenyum bersama mereka.