Minggu, 18 Desember 2011

PR dari iin cantiiik :)

okee ada adek kelas nih namanya iin yang ngasih aku pr , gilak sumpah anak kecil nyuruh orang tua, wkwkwk
pissss yaa iin :))) , aku ikhlas kog ngerjain ini.hehe
okedeh ini rules nya, sepertinya harus aku langgar dikit deh, hahahha

okeee, let's check.
11 opini tentang diriku sendiri :
  1. diem kalo gak kenal. cuwawakan kalo udah akraaab banget.
  2. suka sama dunia sastra ,
  3. suka banget kalo ada yang curhat sama aku yang semoga aku juga bisa ngasih solusi ke orang itu
  4. tapi aku malah orangnya jarang banget bisa cerita sama orang tentang kisahku,
  5. kata temen" aku adalah PEMBOHONG (TUKANG TIPU) padahal enggak deng, sumfaaah.hahah
  6. gampang banget kalo diajak maeen, soalnya aku bosen banget kalo dirumah, huh
  7. yang musti kalian tau, aku maemnya banyak hlooo, tapi gak gemuk gemuk, huuuuh
  8. gatau kenapa aku gampang ngluarin air mata pas malam hari, tanpa alesan yang jelas( #ups itu rahasia      besarku hloo )
  9. kalo aku lagi marah, paling sering aku DIEM, soalnya kalo marah teriak teriak ngabisin tenaga
  10. suka ngerjain orang, dengan tipuan tipuan gak penting sih. sampe sampe banyak yang jengkel, ekeke
  11. sangat menjunjung tinggi persahabatan, yahaaaa

udah yaa ,cukup itu aja. sebenarnya masih banyak lagi yang musti kalian tahu tentang akuuu, wakakak.
tapi ini udah bagian dari peraturanya kog.

oke sekarang tinggal jwab pr nya :
1. Sebutin 10 hal yang pengen kalian lakuin sebelum meninggal
    yang jelas prtama adalah ibadah yang rajin dan sering" berdoa sama Allah, biar dikasih bonus umur yang
    panjang. ngabisin waktu sama orang" tersayang entah kemana itu. makan yang banyak biar meninggal    dalam keadaan gemuk, hhahah. minta maaf sama musuh" dan teman" kita yang udah kita salahin. berhubung aku suka nulis, makaaaa aku mau nulis banyak cerita tentang hidupku yang nanti bakal dibaca temenku saat aku udah meninggal. nyatain cinta sama orang yang aku cintai, mumpung belom telat. nyium ibuku tersayang.amaaal yang banyak sama anak anak jalanan. pengen banget sebelum meninggal aku udah nyelesein suatu buku tentang persahabatan dan diterbitkan, hahah.dan yang terakhir kasih sambutan di acara perpisahanku buat temen temen tersayang kalo aku mau meninggal.
2. Menurut kalian sukses itu apa sih?
    SUKSES adalah ketika kita bisa membuktikan kemampuan terhadap orang lain yang berkata GAK MUNGKIN. dan kita bangga telah bisa melakukanya.
3. Pelajaran yang nggak kalian sukai? kenapa?
    matematika, gurunya brrr speechless deh.
4. Hal terkonyol yang pernah kalian lakuin?
    pas aku lagi jamanya SD, aku ngejekin anak kecil, eh si anak kecil itu mlorotin celana kuu, ihh gue malu bangeeet.
5. Lebih suka nonton film apa baca novel? kenapa?
suka baca novel, soalnya aku suka sama kata" nya yang tersirat dalam novel, jadi bikin nyentuh hati deh.
6. Pernah nggak sih punya pacar lebih dari satu?
enggak, saya SETIA hlo
7. Mimpi kalian yang belum kesampean?
nerbitin buku dan jadi best seller. aamiin
8. Angka favorit kalian? kenapa?
   5, soalnya pernah suka sama orang yang bernomor punggung 5, heheh
9. hewan yang paling kalian benci?
   anjing, (gaboleh kasih alesan ya )
10.  lebih berarti mana? 100 rupiah apa 100ribu?
  yaa 100 ribu laaah
11. berapa kali kalian ketawa dalam 1 hari?
    karena gak ada alat penghitung ketawa, jadi aku gaktau, hehe. banyak lah pokoknya.

setelah terjawab, aku akan balas dendam. mau ngasih pertanyaan juga nih. please jawab yaa, hhehe
1.tidur paling lama berapa jam ?
2.ngalamun enak gak sih ? why ?
3. siapa teman terbaik kalian ? kenapa milih dia ?
4. senyum sama ketawa enakan mana ?
5. siapa idola anda? why ?
6. hal terindah seumur hidup yang gapernah kalian lupakan ?
7. pernah nangis berhari"? karena apa ?
8. makanan favorit dan makanan yang dibenci apa ?
9. doa apa yang kalian panjatkan saat menjelang terima rapot ?
10. ngabisin pulsa paling cepet berapa lama ? karena apa?
11. mimpi terindah kalian pas tidur apaan?

oke itu PR harus dijawab oleh :
.sept sepptt
.dimaz traffindo
.maydina
.anisa putri

okee terima kasih, mohon dikerjakan dengan jujur yaa :)

1 komentar:

  1. oke oke aku jawab pertanyaanmu, tapi aku jamak sama jawab punya iin yaaa....

    BalasHapus