Minggu, 04 Desember 2011

missing you Dad :(

di malam ini saat gakada sesuatu yang harus aku tulis,
namun terlalu banyak yang terbesit dalam pikiranku yang selalu mengganggu saat kemanapun dan bagaimanapun arah kehidupanku berjalan.
saat ini aku sendiri, sedang digandrungi perasaan khawatir, takut galau, dan banyak hal lain.
aku butuh seseorang yang akan datang menghampiriku dan menanyakan apa yang terjadi padaku.
seketika itu terlintas di pikiranku tentang kerinduanku terhadap kehadiran seorang ayah yang kini sangat aku butuhkan mendengarkan segala keluh kesahku terhadap dunia yang bertindak terkadang menyakitkan dalam setiap langkah ku.
namun apa yang aku harapkan saat ini tak akan pernah menjadi nyata,
ayah, kita terpisahkan oleh ruang dunia.
tahukah kau ayah, anakmu ini sedang sangat merindukanmu.
sedang ingin bercerita dan mengungkapkan segala beban hatiku kepadamu,
dan berharap engkau merangkulku penuh cinta dengan bisikan petuah yang penuh kasih darimu.
terkadang aku iri terhadap mereka, yang selalu ditemani sosok lelaki tercinta pelindung keluarga.
yang setia menjadi penggembira bagi keluarga mereka.
mungkin aku terlalu berlebihan mengartikan kerinduanku terhadapmu ayah,
tapi sungguh, aku tak bisa mendustai perasaanku terhadap kecintaanku padamu.
untuk kasih sayangmu terhadap kami yang sangat kami dambakan.
mungkin kau sedang tersenyum disana, melihatku merangkai kata penuh cinta untukmu.
tapi aku yakin kau pasti tahu, bahwa aku sedih jika harus merangkai kata untuk seorang yang tersayang sepertimu yang sudah tidak bisa lagi hadir dalam setiap kebahagiaan kami.
namun aku selalu yakin,
Tuhan selalu menjagamu dan semoga selalu menempatkanmu di tempat yang terbaik.
untuk yang tersayang dari anakmu tercinta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar