Kamis, 15 Desember 2011

ijinkan aku menangis malam ini

aku tahu, ini bukan tempat yang tepat dimana aku harus meluapkan segenap perasaanku.
ini bukan saat yang baik bagiku menyedihi hal hal yang membuatku tak bisa berpikir lebih dewasa.
malam ini hanya aku dan Tuhan, bersama dengan beban yang kini bergejolak dalam hatiku.
aku tak yakin pasti ini perasaan sedih.
ini hanyalah perasaan takut yang sangat ku takuti.

Tuhan, saat ini dan seterusnya Engkau tempat terbaik dimana aku harus meluapkan semua isi hatiku.
aku sedih, saat banyak orang tak pernah memahami niat baik ku.
aku takut saat harus kehilangan orang orang baik yang menjadi faktor kebahagiaanku.
aku khawatir jika aku disebut sebagai orang tak berguna bagi mereka yang berharap banyak terhadapku.
aku ingin berteriak malam ini, tapi itu semua tak pantas ku lakukan.

aku tak punya siapa siapa yang bisa mendorongku saat aku mulai mengurungkan langkah kakiku.
aku seakan tak punya semangat dan hidup sendiri dalam sebuah lorong gelap.
tak ada seorangpun yang membawa penerangan dalam lorong gelapku ini.
hanya Tuhan cahaya bagi hatiku
bersama dengan tangisanku malam ini, kupanjatkan doa kepada Tuhan untuk tidak mengurangi faktor kebahagiaanku.
dan menjadikanku manusia yang kuat saat semua masalah dan kerisauan hati melandaku
aku tahu Tuhan sangat menyayangiku.

3 komentar:

  1. tau kan kalo Allah sayang ?
    kenapa harus nangis sedih ?
    ambil air wudhu, solattt :)

    BalasHapus
  2. iya pasti dong,
    terima kasih :)

    BalasHapus