Selasa, 27 Desember 2011

about me

assalamualaikum ,
Terima kasih sebelumnya untuk teman teman yang merelakan waktunya mengunjungi blog saya.
berikut yang perlu Anda ketahui tentang saya sebelum Anda jalan jalan ke blog saya terlalu jauh, hehe.
  • Terlahir sempurna Alhamdulillah pada tanggal 18 Oktober 1994.
  • Kedua orang tua menamaiku "Nia Oktaviana" (lebih tepatnya Almarhum Ayahku yang memberi nama)
  • Anak terakhir dari 6 bersaudara, 3 saudara perempuan dan 2 lainnya jelas laki laki
  • tinggal di kota Semarang yang panasnya bukan main tapi tetep menjadi kota yang menurutku penuh kedamaian :)
  • saat ini sedang menyelesaikan sekolah di SMK N 7 Semarang dan sudah mencapai tahun terakhir(kelas 4) semoga sebentar lagi lulus dengan predikat nilai yang baik. aamiin.
  • sering mendapat panggilan "boel" dari my old friends(when i was junior high school).
  • suka dunia sastra, sekarang lebih banyak menulis untuk diri sendiri dan tidak semua dipublikasikan hingga menunggu waktu yang tepat untuk suatu saat nanti dilihat oleh orang lain.
  • suka banged sama tulisan karya Habiburrahman El Shirazy dengan karakter islam yang kuat
  • basket adalah olahraga yang menjadi favoritku
  • Ibuku bilang tinggi badan dan hidung keluarga kami mirip ayahku :')
  • bermimpi menjadi seorang penulis besar yang dikenang banyak orang
  • yang menjadi inspirasiku pertama kali untuk menulis adalah ayahku. aku pertama menulis karena kerinduanku pada ayahku saat itu
  • aku menyukai kesunyian, karena disana kita dapat berpikir lebih dewasa
  • senja dan hujan adalah 2 hal yang paling aku sukai.
  • aku punya sahabat sahabat yang sangat baik, and i love them very much
  • menepuk dada adalah kebiasaanku saat menahan tangis *lebay
  • InsyaAllah pendengar yang baik, bahkan ketika kondisiku tidak memungkinkan untuk mendengar dengan baik, wkwk
  • alat musik yang dikuasai = gitar(dulu pas smp pernah ikut ekstra band tapi cuman bentar), rebana(tapi dulu pas aku kumpulannya anak anak masjid), hehe
  • sangat cuek sama orang yang belum dikenal tapi bisa sangat perhatian sama temen deket, hihihi
  • YM : boelnia, twitter : nia_oktav, fb: silahkan cari aja boelnia@yahoo.com

itu dulu ya teman teman perkenalanya, kalau ada lagi pasti nanti saya tambahin :))

terima kasih.
wassalamualaikum ,

7 komentar:

  1. eh eh ada yang sirik,
    kurus hlo mbaaak .

    BalasHapus
  2. Hallo Nama saya Leily Hananing Putri . Anak SMK terkemuka juga :D
    Boleh kenal :D
    haha

    BalasHapus
  3. oh SMK terkemuka juga,?
    iyaa salam kenal yaaah,
    wah bangga deh ya bisa sekolah disitu :D

    BalasHapus
  4. wah, saya lebih muda satu hari dari anda lhoh :D *bangga

    salam sastra, salam kenal

    BalasHapus
  5. salam sastra salam kenal :)

    BalasHapus
  6. Salam kenal ya ;)
    Cantik huekk

    BalasHapus