Sabtu, 12 November 2011

terbesit keinginan menjadi seorang penulis

suatu hari, dimana aku termenung dalam sebuah kesendirian.
aku hanya sedang berpikir tentang apakah yang akan kulakukan nanti
saat umurku sudah dikatakan sebagai saat dimana aku harus menjawab berbagai pertanyaan manusia yang ingin tahu tentang seperti apa aku nanti.
yeaaah, AKU INGIN JADI PENULIS.
bagiku, menulis adalah pekerjaan hati.
kebanyakan orang akan selalu berpendapat bahwa mereka tak cukup hebat untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ingin mereka tulis.
bagiku itu alasan yang tidak cukup kuat untuk mengurungkan niat ku sebagai seorang penulis yang berharap karyanya bisa dihargai oleh siapapun.
aku, yang belum lama ini menginjak 17 tahunku.
sangat berharap bisa memutuskan bagaimana kehidupanku nanti,
dengan banyak ancaman kehidupan yang selalu menuntutku menyikapi semua permasalahan dengan lebih dewasa
kehidupan ini membuatku semakin ingin mengungkapkan apa yang menjadi hal menarik yang ingin aku ungkapkan melalui goresan kata kata yang bisa dianggap  bermakna bagi yang mau dan bersedia menghargai
apa yang menjadi keterbatasanku dalam berkata-kata dan mengindahkan kata menjadi sesuatu yang bisa dipahami siapapun.
mengungkapkan perasaab lewat sebuah kata-kata adalah tugas utama seorang penulis.
penulis selalu mewakili setiap jiwa yang tidak bisa mengungkapkan perasaanya lewat kata demi kata yang tersusun sebagai karangan indah yang patut diberi apresiasi.
menulis itu mudah, jika kita selalu punya objek untuk bisa dijadikan inspirasi karangan.
itulah kehebatan dan keajaiban kata-kata,
yang bisa meluluhkan sekeras kerasnya hati manusia,
yeah, menulis adalah mengungkapkan kehebatan dari kata-kata.




1 komentar: